Apa itu downline AERO PULSA ?

PENGERTIAN TENTANG DOWNLINE PULSA

Dalam bisnis pulsa, arti downline adalah orang yang kita rekrut untuk dijadikan Bawahan Dealer dari kita untuk bersama-sama menjual pulsa dari Server KHPulsa. Meski usaha kami bukan MLM, Anda tetap bisa mendaftarkan agen baru sebagai downline Anda. Sehingga disamping Anda memperoleh keuntungan dari penjualan pulsa secara langsung, Andapun masih memperoleh keuntungan / bonus yang dihitung secara realtime dari selisih harga setiap transaksi downline Anda. Setiap master dealer mendapat bonus untuk tiap transaksi yang di lakukan oleh downline, besarnya bonus tergantung dari selisih harga yang di set. Besarnya bisa di set bebas, tapi sangat disarankan agar markup tidak terlalu besar Rp 25 – Rp100, agar jaringan anda bisa berkembang.

Keuntungan Mempunyai Downline

Seorang Agen mendapatkan komisi dari setiap transaksi yang dilakukan downline, yang potensi pendapatan yang Anda dapatkan bisa sampai ratusan sampai jutaan perbulan.
Bagaimana perhitungannya ?
Contoh Kasus :
Si Budi mendaftarkan temannya sebagai downlinenya sebanyak 10 orang, masing-masing temennya itu melakukan transaksi penjualan pulsa sebanyak 20x/hari, dan si Budi ini hanya menggunakan markup sebesar Rp 50. Jadi komisi yang di dapat si Budi/Hari adalah = Total Transaksi Downline x Markup = (10 x 20) x 50 = Rp 10.000,-
Komisi si Budi Perbulan = Rp 10.000 x 30 = Rp 300.000,-
Lumayan bukan ? hanya dengan merekrut 10 downline dia mendapatkan Rp 300.000 perbulan sebagai penghasilan pasif.  

Bagaimana Jika Downline Bisa Merekrut Downline lagi ?
Bayangkan, renungkan hehehehehe,.. berapa kemungkinan komisi yang bisa Anda dapatkan sebagai penghasilan pasif itu. Biar cetar membahana saya kasih sedikit ilustrasi dari si Budi di atas :
Dari contoh kasus dia atas si Budi memiliki 10 downline, jika dari 10 orang tersebut masing-masing memiliki 10 orang downline, maka dalam jaringannya si Budi memiliki total downline 100 orang, Jika rata-rata transaksi yang di lakukan downline si budi adalah 10/hari maka total transaksi yang terjadi adalah 1000 transaksi/hari, Jadi komisi yang di dapat adalah 1000 x 50 = Rp 50.000 / hari.
Berapa komisi si Budi perbulan?
Tinggal dikalikan saja Rp 50.000 x 30 = Rp 1.500.000 / Bulan,  Sangat lumayan bukan mengingat itu merupakan penghasilan pasif, dimana budi hanya melakukan perekrutan 10 orang downline, sisanya biarkan downline dia sendiri yang bekerja merekrut downline mereka sendiri.
  • Bagaimana Jika Downlinenya Downline, Bisa Merekrut Downline Lagi Sampai Kedalaman Tidak Terbatas ?
  • Berapa kira-kira pendapatan pasif yang bisa Anda dapatkan ? 
  • Anda bisa menghitingnya sendiri
Merekrut Downline dalam bisnis pulsa dan paket data bukanlah keharusan, anda tetap bisa berjualan pulsa elektrik tanpa mempunyai satu downline pun. Sistem downline pada bisnis pulsa hanyalah fitur tambahan bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan selain berjualan pulsa eceran. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa merekrut downline bukanlah keharusan dalam berjualan pulsa elektrik. Namun jika anda berminat mendapatkan penghasilan tambahan yang besarnya hingga jutaan rupiah, mungkin ada baiknya anda pelajari sistem downline pulsa ini. Jika anda mendaftarkan downline, maka setiap transaksi yang di lakukan downline anda mendapatkan bonus sebesar selisih harga yang anda tetapkan sendiri. Bonus setiap transaksi bervareasi dari Rp.25 sampai Rp.350. Walau cuma kecil tapi sedikit demi sedikit pasti menjadi bukit. Jadi tanpa depositpun, saldo Anda bisa bertambah dengan mendaftarkan downline. Anda juga bisa mendapatkan BONUS dari transaksi downline yang anda daftarkan dengan TOTAL potensi pendapatan lebih dari 8 Juta Rupiah tiap BULAN, Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan up harga Rp.50/trx.
LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA
LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS
LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
LEVEL 3 = 100
x 5 x 50 = Rp.25000
LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI)
BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000
Penghasilan yang sungguh lumayan, namun tentu saja besarnya bonus yang anda dapat tergantung seberapa kerja keras yang di lakukan untuk mengembangkan jaringan anda.

Tips untuk memaksimalkan bonus downline 

  1. Rekrut downline sebanyak-banyaknya.
  2. Cobalah tawarkan kepada konter di sekitar rumah anda, counter pulsa yang sudah mapan lebih menguntungkan karena biasanya transaksi mereka besar setiap harinya.
  3. Jangan Mengubah Harga Mark up menjadi lebih tinggi karena akan membuat downline kabur.
DAFTAR SEKARANG
Terima kasih sudah berkomentar