PENDAFTARAN AGEN AERO PULSA

PENDAFTARAN AEMITRA PULSA GRATIS 100% - Kami mengajak Anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektrik di daerah Anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri Anda sebagai mitra kami, Anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau di seluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Bergabunglah bersama kami, daftar sekarang !

Format Pendaftaran

FORMAT : AEMITRA.NAMA.ALAMAT.NOHP
CONTOH : AEMITRA.NOVI.JAKARTA.08123456789

Kirim ke NOHP. 082390844144 / 085355113133 (Nomor ini kusus pendaftaran)
 *) Tunggu hingga mendapatkan SMS reply dari server jika pendaftaran anda SUKSES, simpan baik-baik KODE AGEN dan PIN anda. Jangan sembarangan memberikan PIN anda kepada orang lain.
Untuk keamanan sangat disarankan untuk mengubah PIN DEFAULT yang anda dapat dari server dengan PIN anda sendiri yang mudah di ingat, namun sudah di tebak oleh orang lain.

Format ganti PIN :
GP.PINLAMA.PINBARU
Contoh :
GP.4321.0516
Kirim ke salah satu center.

Langkah Selanjutnya adalah Deposit Saldo, Klik Disini

Segera Lakukan Deposit Pertama Sebelum 2x24 Jam, karena Akun Pasif / Tidak Aktif akan otomatis Terhapus dari Server untuk Menjaga Kualitas Kecepatan TRX dan Database.
Terima kasih sudah berkomentar